Aplikasi Hp Untuk Membantu Berguru Matematika

Beikut beberapa aplikasi hp yang sanggup membantu anda dalam berguru matematika yang aku sanggup dari situs m-edukasiana

Hubungan Antar Sudut


Kode        : MAT022010
Produksi   : 2010
Platform    : Flash Lite
Format      : Tutorial
Versi         : Final
Mapel       : Matematika
Penulis      : Teguh Riyadi, S.Kom
Sinopsis     : Program tutorial ini berisi klarifikasi kekerabatan antar sudut berpelurus, berpenyiku dan bertolak belakang serta menghitung besar sudutnya. Untuk menguji kompetensi anda, agenda ini juga dilengkapi dengan tes.
download disini

Space Matriks War


Kode: MAT032010
Produksi: 2010
Platform: Flash Lite
Format: Tutorial
Versi: Final
Mapel: Matematika
Penulis: Wiwik Akhirul Aeni, M.Kom
Sinopsis: Program ini berisi klarifikasi pengertian matriks, operasi dan sifat matriks, matriks persegi, determinan dan invers matriks dalam pemecahan masalah. Materi dikemas dalam format game (permainan) dimana soal-soal latihan dan test dalam bentuk puzzle (menjawab soal) selama permainan berlangsung
Download disini

Sistem Persamaan Linear Dua Variabe


Kode: MAT042010
Produksi: 2010
Platform: Flash Lite
Format: Simulasi
Versi: Final
Mapel: Matematika
Penulis: M. Miftah, M.Pd.
Sinopsis : Program ini berisi klarifikasi wacana agenda untuk memperlihatkan pemahaman wacana sistem persamaan linear dua variabel dan menggunakannya dalam pemecahan masalah, antara lain; (1) apa pengertian dan bentuk umum dari PLDV (Persamaaan Linear Dua Variabel)?, (2) bagaimana memilih sistem persamaan linear dua variabel dengan metode grafik?, (3) bagaimana cara menuntaskan soal-soal kisah dalam kehidupan sehari-hari yang termasuk SPDLV (Sistem Persamaaan Linear Dua Variabel)?. Materi dikemas dalam format simulasi yang sanggup memberi akomodasi bagi siswa untuk menuntaskan soal-soal yang berafiliasi dengan SPDLV (Sistem Persamaaan Linear Dua Variabel).
Download disini

Bandingkanlah


Kode: MAT052010
Produksi: 2010
Platform: Flash Lite
Format: Tutorial
Versi: Final
Mapel: Matematika
Penulis: Manikowati, S.Pd.
Sinopsis: Program ini berisi pengertian wacana perbandingan dan jenisnya, yakni perbandingan senilai dan berbalik nilai. Perbandingan didefinisikan secara singkat dan lugas dengan citra yang akan mempermudahan pemahaman user wacana perbandingan. Sedangkan untuk berbandingan senilai dan berbalik nilai diberikan deskripsi singkat dengan contoh-contoh dan soal-soal latihan beserta penyelesaiannya. Pada tes, user hanya disajikan soal-soal untuk mengetahui kompetensi perbandingan tanpa adanya penyelesaian.
Download disini

Pola Bilangan


Kode : MAT012010
Produksi : 2010
Platform : Flash Lite
Format : Simulasi
Versi : Final
Mapel : Matematika
Penulis : Son Kuncara Edhie, S.Kom
Sinopsis : Program ini berisi klarifikasi wacana barisan aritmetika dan geometri yang dilengkapi dengan pola soal dan penyelesaiannya. Program ini juga dilengkapi dengan simulasi untuk memilih suku ke-n, memilih jumlah n suku dari Deret aritmetika atau Deret geometri.
Download disini

Comments

Popular posts from this blog

Tangga Km, Km → Hm → Dam → M → Dm → Cm → Mm

Cara Menghitung Perkalian Penggalan Campuran

Contoh Soal Korelasi Dan Fungsi + Pembahasannya