Rumus Matematika Sma Kelas 10 Terbaru

Kali ini akan aku share artikel tentang Rumus Matematika Sekolah Menengan Atas Kelas 10 terbaru yach, kenapa aku beri judul yang terbaru alasannya yaitu semua rumus ini menurut kurikulum 2013 yang notabenenya terbaru untuk ketika ini ( ketika aku posting artikel ini) kan masih 2013 juga -_-

Saya tidak akan memperlihatkan ringkasan pada anda baik Rumus Eksponen, Rumus Logaritma, Rumus Persamaan Kuadrat, Rumus Fungsi Kuadrat, Rumus Pers & Pertidaksamaan, Rumus Logika, Rumus Trigonometri, Rumus Bangun Ruang, atau lain sebagainya alasannya yaitu yang aku inginkan anda mau membaca dan meringkan materi-materi ataupun rumus dengan cara sendiri.

Untuk lebih meningkatkan kepekaan anda dalam memahami dan menghafalkan rumus-rumus matematika itulah alasan aku mengapa tidak aku share begitu saja. Janganlah menjadi siswa yang manja jangan hanya mengandalkan guru anda jangan hanya mengandalkan rumus-rumus praktis.

Biasanya ketika anda hanya mengandalkan rumus simpel otak anda tidak berkembang. Otak anda hanya nerima jadi tidak tau bagaimana proses mendapat rumus matematika SMA.

Laterus dimana aku dapat membaca bahan matematika terbaru yang sesuai dengan kurikulum 2013. silahkan anda baca disini  /search?q=bse-materi-matematika-sma-kelas-x setelah anda membacanya silahkan anda buat ringkasan sendiri meski didalam BSE tersebut sudah ada ringkasannya.

Kenapa harus meringkas sendiri? padahal ringkasannya sudah disediakan? sekali lagi aku tekankan kalian harus memahami proses itu sendiri biar kalian dapat memahami dengan baik tidak hanya hari ini anda menghafal dan besok lupa lagi.

Tidak ada Kecerdasan yang Bisa Kalian Peroleh Secara Instans.

SELAMAT BELAJAR. GANBATE !!!! -_-

Comments

Popular posts from this blog

Tangga Km, Km → Hm → Dam → M → Dm → Cm → Mm

Cara Menghitung Perkalian Penggalan Campuran

Contoh Soal Korelasi Dan Fungsi + Pembahasannya