Jadwal Ujian Nasional Tingkat Smp/Mts/Smplb 2014

Meski 5 bulan lagi ujian nasional tingkat smp/mts/smplb akan diselenggarakan apa salahnya mengetahui jadwalnya terlebih dulu supaya kita sanggup menyiapkan segala sesuatunya untuk sanggup mengikuti ujian nasional secara optimal.

Gimana dengan kalian apakah kalian sudah menyiapkan bekal untuk mengikuti ujian nasional?tentunya mulai dari kini dong kalian harus menyipkan diri jangan memakai sistem berguru lembur semaleman yang ada nanti kalian sanggup ngantuk ketika mengerjakan soal-soal ujian.

Jadwal ujian nasional untuk smp/mts/smplb akan dilaksanakan pada bulan mei 2014, 5 bulan lagi kalian akan pertaruhkan hasil berguru kalian selama 3 tahun, pada bulan itulah hasil berguru kalian akan diuji he he he buatlah ini sebagai tantangan buat kalian bukan sebagai ujian yagn akan menghentikan impian kalian,

Jika kalian selama 3 tahun ini berguru dengan sungguh-sungguh tentunya ujian kali ini tidak akan menyulitkan kalian, tapi kalau kalian selama tiga tahun ini hanya main-main da tidak serius dalam berguru ya resiko kalian dan tidak ada kata terlambat untuk berguru mulai kini buka lagi buku kalian dan belajarlah denga sungguh-sungguh.

Bicara apa sih aku ? katanya mau menawarkan jadwal ujian tapi kok ngelantur kemana-kemana. Oke pribadi saja nih pantengin jadwalnya kalo perlu di print ya.
smplb akan diselenggarakan apa salahnya mengetahui jadwalnya terlebih dulu supaya kita sanggup  Jadwal Ujian Nasional Tingkat SMP/MTS/SMPLB 2014

gosip jadwal ini aku dapatkan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kemdikbud jadi sanggup dikatakan valin kalo mau mendapat file dalam bentuk pdf silahkan kalian sanggup menuju ke link INI.

sekian dulu artikel perihal jadwal ujian nasional untuk tingkat smp tahun 2014.terima kasih dan hingga jumpa lagi ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Tangga Km, Km → Hm → Dam → M → Dm → Cm → Mm

Cara Menghitung Perkalian Penggalan Campuran

Contoh Soal Korelasi Dan Fungsi + Pembahasannya