Rumus Matematika Lengkap - Persiapan Un - Bag 5

Artikel terakhir lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 4, dan jadinya selesai juga nih deretan artikelnya, baiklah silahkan kalian lanjut membaca artikel rumus matematika ini ya...
Artikel terakhir lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 5

Rumus Transformasi

Didalam ebook rumus matematika transformasi ini berisikan bagaimana cara mentransformasikan matriks sehingga memilki bayangan, pencerminan terhadap garis, dilatasi faktor skala, dilatasi terhadap titik (a,b) dsb yang sudah di rangkum dalam ebook dibawah.


Rumus Trigonometri

dalam ebook rumus matematika ini berisi hukum segitiga ( hukum sinus, cosinus, tangen) tabel sudut-sudut istimewa, rumus trigonometri, persamaan trigonometri dalam aneka macam bentuk yang kesemuanganya sudah diringkas di ebook dibawah.


Rumus Turunan

ebook rumus matematika penggalan turunan ini berisi sifat-sifat turunan, penggunaan turunan, bagai mana cara mencari turunan pertama dari sebuah fungsi kesemuanya sudah tertulis dibawah silahkan klik tombol lihat rumus.


Rumus vektor

vektor yaitu besaran yang membunyai arah, cara menuliskan vektor, vektor dengan titik pangkal (0,0), operasi pada vektor secara geometri, proyeksi suatu vektor terhadap vektor lain yang kesemua rumus matematika tersebut sudah dirangkum dalam ebook divawah ini.



Artikel Rumus Matematika Lengkap untuk persiapan ujian nasional ini aku bagi menjadi 5 artikel supaya tidak kepanjangan dan menimbulkan halaman berat untuk diload. dan artikel ini sebagai penutupnya.

Prev : Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 4

Comments

Popular posts from this blog

Tangga Km, Km → Hm → Dam → M → Dm → Cm → Mm

Cara Menghitung Perkalian Penggalan Campuran

Contoh Soal Korelasi Dan Fungsi + Pembahasannya