Rumus Matematika Lengkap - Persiapan Un - Bag 2

Lanjuta artikel Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 1 oke ki lang sung lanjut saja kumpulan rumus-rumusnya. Selamat mencar ilmu lagi ...
 bagai mana cara menggambarkan grafik parabola Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 2

Rumus Fungsi Kuadrat

Didalam ebook rumus matematika fungsi kuadrat ini berisi : bagai mana cara menggambarkan grafik parabola, didalam ebook ini juga menjelaskan bagaimana hubungan parabola dengan garis, serta bagaimana menyimpulkan bahwa grafik parabola berpotongan di dua titik berbeda, bersinggungan atau tidak berpotongan. untuk melihat rumusnya silahkan klik spoiler dibawah.


Rumus Integral

Ebook sederhana rumus matematika integral ini berisi Rumus-rumus dasar integral, Integral tak tentu, lalu sifat-sifat integral dan dibahas pula menghitung luas kawasan dengan integral, menghitung Volum benda putar serta integral parsial. lihat rumus-rumus di bawah ini.


Rumus Limit Fungsi

Ebook rumus matematika limit fungsi ini berisi sedikit ilustrasi perihal duduk masalah limit dan kekontinuan suatu fungsi, Metode pencoretan, Metode L'hopital, limit bentuk nol per nol, limit bentuk x per x dan juga limit fungsi trigonometri, silahkan lihat rumusnya.


Rumus Lingkaran

ebook rumus matematika belahan bulat ini berisi : Persamaan bulat dengan sentra (0,0) / (a,b), persamaan umun lingkaran, persamaan garis singgung pada bulat dengan gradien serta persamaan garis singgung yang di tarik dari sebuah titik. silahkan pelajari rumusnya disini.



Artikel Rumus Matematika Lengkap untuk persiapan ujian nasional ini aku bagi menjadi 5 artikel semoga tidak kepanjangan dan menyebabkan halaman berat untuk diload.

Prev : Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 1
Next : Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 3

Comments

Popular posts from this blog

Tangga Km, Km → Hm → Dam → M → Dm → Cm → Mm

Cara Menghitung Perkalian Penggalan Campuran

Contoh Soal Korelasi Dan Fungsi + Pembahasannya