Rumus Matematika Lengkap - Persiapan Un - Bag 3

Artikel lanjutan dari Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 2 gimana pembaca setia belajar-soal-matematika.blogspot.com sudah siap untuk melanjutkan berguru rumus-rumus matematikanya? oke... kita lanjut yach..
com sudah siap untuk melanjutkan berguru rumus Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 3

Rumus Logika Matematika

ebook rumus matematika "logika matematika" ini berisi klarifikasi apa itu pernyataan, apa itu pernyataan berkuantor universal/esensial, pernyataan majemuk, apa itu konjungsi / disjungsi / implikasi /iimplikasi, apa itu negasi dari pernyataan tunggal / pernyataan majemuk, variasi pernyataan bersyarat, tautologi & pertentangan sifat operasi dan lain sebagainya semuanya sudah dirangkum dalam ebook dibawah.



Rumus Matriks

ebook rumus matematika matriks ini berisi beberapa hal adalah transpos suatu matriks, kesamaan dua matriks, operasi jumlah, sifat operasi penjumlahan,  perkalian dengan konstanta, determinan , invers matriks dan lain sebagainya yang bekerjasama dengan bahan matematika mariks semuanya tertuang dalam ebook dibawah ini.



Rumus Peluang

ebook rumus matematika peluang ini berisi perihal kaidah pencacahan ( faktorial, permutasi dan kombinasi), peluang suatu insiden ( ibarat frekuensi keinginan ) insiden beragam dsb yang sudah tertuang dalam dukumen di bawah ini


Rumus Persamaan Kuadrat

ebook rumus matematika persamaan kuadrat ini berisi bagaimana penyelesaian suatu persamaan, sifat sifat operasi aljabar ( jumlah kuagrat akar-akar, jumlah pangkat tiga akar, kuadrat selisih akar-akar, kedua akar negatif, akar berlawanan tanda dsb) yang kesemuanya sudah tertuang dalam ebook dibawah silahkan dilihat.



Artikel Rumus Matematika Lengkap untuk persiapan ujian nasional ini aku bagi menjadi 5 artikel agar tidak kepanjangan dan mengakibatkan halaman berat untuk diload.

Prev : Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 1
Next : Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 4

Comments

Popular posts from this blog

Tangga Km, Km → Hm → Dam → M → Dm → Cm → Mm

Cara Menghitung Perkalian Penggalan Campuran

Contoh Soal Korelasi Dan Fungsi + Pembahasannya